Inspiration Words

"Beri aku seribu orang tua,niscaya akan aku cabut semeru dari akarnya.Beri aku satu anak muda,niscya akan aku guncangkan dunia"( Bung Karno )
                                                                          

Sabtu, 06 November 2010

"Ancol" Jambi


Kalau di Jakarta terdapat objek wisata Ancol,di kota jambi juga ada Ancol.Lokasi nya terletak di depan rumah dinas Gubernur Jambi.Kawasan ini terletak di pinggir jalan dan dibelakang nya terdapat aliran sungai batanghari yang merupakan sungai terpanjang disumatera.Kawasan"Ancol" Jambi ini selalu ramai dikunjungi oleh warga masyarakat yang ingin bersantai-santai sambil menikmati aliran sungai batanghari dan ditemani dengan beraneka jajanan yang ada dilokasi tersebut.Salah satu makanan yang paling populer adalah Jagung Bakar.
Biasa nya kawasan ini mulai ramai dikunjungi pada waktu sore hari sekitar pukul 16.00 WIB sampai malam.Para pengunjungnya mulai dari muda-mudi sampai orang-orang tua.

2 komentar:

  1. salam kenal, fotonya keren banget minta satu ya, buat di blog saya. thanks..

    jangan lupa mampir bro :)

    BalasHapus